Sukses


Tekuk PS TNI, Caretaker Persib Puji Performa Febri Hariyadi

Bola.com, Bandung - Persib Bandung mengawali putaran dua Liga 1 2017 dengan hasil memuaskan setelah mengalahkan PS TNI 3-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (5/8/2017) malam. Tiga gol Persib diciptakan Raphael Maitimo pada menit ke-15 dan menit ke-64, serta Michael Essien dimenit 20. Sedang gol PS TNI dilesakkan Sansan Fauzi Husaeni menit 89.

Caretaker pelatih Persib Bandung, Herrie Setiawan sangat bersyukur dengan hasil dari kerja keras yang diraih pasukannya. Ia juga memuji penampilan Febri Hariyadi yang memberikan tiga assist untuk kemenangan Persib.

"Alhamdulillah Febri memberi warna dan dia memang ada nilai lebihnya sebagai pemain timnas," ucap Herrie.

"Kami tahu bahwa kami bertekad ambil poin maksimal. Alhamdulillah kami bisa menguasai dan memang strategi yang saya inginkan harus menekan karena kami tahu kelemahan dan kelebihan PS TNI," ia menambahkan.

Herrie mengungkapkan kemenangan ini sekaligus pembuktian bahwa Persib masih ditakuti, apalagi saat bermain di kandang sendiri. "Satu gol ke kami tentu harus di evaluasi karena banyak kesalahan memasuki menit akhir. Yang pasti kemenangan ini menjadi tonggak buat Persib agar lebih baik ke depannya," ujar Jose sapaan akrabnya.

Banyaknya pemain PS TNI yang cedera dan akumulasi diakui Herrie menjadi keuntungan tersendiri bagi Persib. "Tapi saya salut karena siapapun tim lawan kami tidak peduli. Yang penting kami membuktikan bahwa Persib masih punya kemampuan," tegas Herrie.

 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer