Sukses


Ivan Kolev Ungkap Penyebab PS TNI Kalah dari Persib

Bola.com, Bandung - PS TNI harus pulang dengan kepala tertunduk setelah takluk dari Persib Bandung pada pekan ke-18 Liga 1 2017 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu (5/8/2017). Tim berjulukan The Army ini kalah dengan skor 1-3.

Tiga gol Persib berhasil disarangkan Raphael Maitimo pada menit ke-15 dan ke-64 plus gol Michael Essien pada menit ke-21. Sementara gol semata wayang PS TNI dicetak Sansan Fauzi pada menit ke-89.

Setelah pertandingan pelatih PS TNI, Ivan Venkov Kolev, mengatakan kekalahan anak asuhnya pantas diterima. Sebab dalam laga ini beberapa pilar utamanya, terutama di lini belakang tidak bisa diturunkan.

"Kemarin saya bilang kalau pertandingan ini kami tidak memiliki tim. Kami hanya punya satu stopper, sisanya dua gelandang dan sayap berada di belakang. Mereka tidak terbiasa," ungkap Kolev seusai pertandingan.

Namun demikian, mantan pelatih timnas Indonesia tetap mengapresiasi kinerja para pemainnya yang tetap berusaha memberikan hasil maksimal walau memerankan posisi anyar.

"Dengan cara ini kami susah sekali menghadapi Persib. Ini problem besar. Makanya saya bilang terima kasih kepada pemain saya," katanya.

Hal senada diungkapkan striker PS TNI, Sansan Fauzi. Menurutnya absennya beberapa pemain menjadi salah satu alasan timnya gagal menang atas Persib. "Benar kata pelatih, kami kehilangan pemain terutama di lini belakang. Semoga ke depan kami bisa lebih baik," ucap Sansan.

Video Populer

Foto Populer