Sukses


Ini Kriteria dan Bocoran Calon Striker Anyar PSM

Bola.com, Makassar - Robert Alberts, pelatih PSM Makassar, mengungkapkan dirinya tidak mempermasalahkan keputusan Reinaldo Elias da Costa meninggalkan tim Juku Eja.

"Kepergian seorang pemain adalah hal yang normal. Saya berharap Reinaldo mendapatkan klub yang bisa mendukung kariernya," ujar Robert.

Menurut Robert, selama di PSM Makassar, Reinaldo sudah menunjukkan sikap dan penampilan yang baik. "Dia sudah pamit baik-baik dengan tim pelatih dan rekan-rekannya. Soal detail ke mana Reinaldo, silakan tanya pak Munafri (CEO PSM)," papar Roberts.

Robert dan PSM tidak lama-lama dalam menentukan pengganti Reinaldo. Pelatih asal Belanda ini mengaku sudah menjalin komunikasi dengan calon striker PSM.

Meski enggan menyebut nama, Robert mengungkapkan striker anyar PSM itu berdarah Asia Timur. "Dia bermain di Liga Kazakhstan. Hari ini, dia masih tampil membela klubnya. Awal pekan depan, dia mungkin sudah tiba di Makassar," katanya.

Robert menambahkan, dirinya membutuhkan striker yang siap pakai karena persaingan di putaran kedua Liga 1 jauh lebih ketat. "Saya terus memantau perkembangannya. Sejauh ini, dia termasuk pencetak gol utama di klubnya," papar Robert.

Robert pun menegaskan sang striker itu tidak lagi menjalani seleksi di PSM Makassar. "Kami hanya melihat kondisinya. Kalau lolos tes medis. Dia langsung dikontrak," papar Robert mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer