Sukses


Mitra Kukar Beri Sinyal Gantung Status Zulham Zamrun

Bola.com, Tenggarong -a [Zulham Zamrum](3047764 "") dipastikan absen saat PSM Makassar menjamu Mitra Kukar pada pekan ke-18 Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Senin (7/8/2017).

Mantan penyerang timnas ini belum bisa didaftar sebagai pemain Juku Eja karena belum mengantongi surat keluar dari Mitra Kukar, klub terakhirnya. Proses pelepasan Zulham bakal berbelit karena pihak Mitra Kukar menilainya telah membuat keputusan sepihak.

"Zulham mundur begitu saja dari Mitra Kukar. Dia tidak pernah berkomunikasi dengan pihak manajemen," ujar Sukardi Kardok, carateker pelatih Mitra Kukar pada jumpa media di Makassar, Minggu (6/8/2017).

Padahal setahu Sukardi, selama di Mitra Kukar, Zulham mendapat fasilitas yang lumayan seperti rumah dan kendaraan. '"alau selama ini dia jarang mendapat menit bermain semata karena adanya aturan U-23. Komposisi tim yang tampil harus menyesuaikan aturan itu," papar Sukardi.

Sukardi pun menyarankan Zulham agar menemui manajemen Mitra Kukar agar surat keluarnya bisa cepat dirilis. "Ibarat orang bertamu, datang dan pergi dengan menyapa tuan rumah dengan baik," kata Sukardi.

Sukardi mengungkapkan timnya dalam kondisi bagus untuk unjuk kemampuan di Makassar. "Memang sempat terjadi riak kecil pasca mundurnya Jafri Sastra sebagai pelatih kepala. Tapi, setelah kami mengadakan pertemuan khusus terutama dengan pemain bawaan coach Jafri, masalah ini sudah terselesaikan," jelas Sukardi.

Hal senada dikatakan Syaiful Ramadhan, bek Mitra Kukar. "Kami sudah bertekad berjuang bersama untuk mencuri poin di Makassar. Kami sepakat bangkit bersama untuk meraih kemenangan pertama di Makassar," tegas Syaiful.

Video Populer

Foto Populer