Sukses


Caretaker Persib Beri Pujian kepada Purwaka Yudi

Bandung Purwaka Yudi mendapat pujian dari caretaker Persib Bandung, Herrie Setyawan. Purwaka comeback saat Persib melawan PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (5/8/2017).

Purwaka masuk dimenit ke-80 menggantikan HenhenHerdiana. Meski hanya 10 menit berada di lapangan, penampilan Purwaka cukup membuat puas caretaker pelatih Persib, Herrie Setyawan.

"Alhamdulillah, walau cuma 10 menit tapi saya puas dengan penampilan Purwaka. Apalagi dia baru main lagi setelah lama," kata Herrie, Minggu (6/8/2017).

Herrie menambahkan, performa Purwaka sudah hampir 100 persen kembali. Namun adaptasi terhadap atmosfer dan pengambilan keputusan dalam permainan masih harus ditingkatkan.

"Makanya kami memberikan jatah bermain dan akan meningkat untuk mengembalikan kepercayaan dirinya. Hanya perlu mengembalikan feeling ketika bertanding kalau fisik sudah Alhamdulillah," ucap Herrie.

Herrie menjelaskan dengan hadirnya Purwaka dan penyerang baru diharapkan bisa menambal beberapa sektor yang dinilai kurang optimal.

"Kami evaluasi dan memperbaiki apa yang kurang pada putaran pertama. Kami ingin memperbaiki posisi dan ingin berada di papan atas. Kami berharap para pemain baru bisa segera bergabung dan padu dengan pemain Persib yang lain," kata Herrie mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer