Sukses


Persib Selangkah Lagi Dapatkan Kapten Timnas Chad

Bola.com, Bandung - Striker anyar yang akan direkrut Persib Bandung mulai terkuak. Tim berjulukan Maung Bandung ini ternyata mengincar Ezechiel N'Douassel.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zaenuri Hasyim, mengungkapkan kualitas dari Ezechiel tidak perlu diragukan. "Dia adalah kapten tim nasional Chad," ujar Zaenuri saat dihubungi wartawan melalui telepon selularnya, Senin (7/8/2017).

Berdasarkan data yang didapat, Ezechiel sebelumnya berlaga di Liga Utama Israel atau Ligat Ha'Al dengan memperkuat Hapoel Ironi Kiryat Shmona FC.

Namun penampilannya tidak secemerlang saat memperkuat klub dari Tunisia, CS Sfaxien. Bersama Sfaxien ia mampu mencetak sembilan gol dari 26 penampilannya. Sementara bersama Hapoel Ironi Kiryat Shmona FC, striker dengan tinggi badan 192 centimeter ini hanya mampu menciptakan tiga gol dari 11 kali penampilannya.

Ezechiel lantas meninggalkan Hapoel Ironi Kiryat Shmona FC dengan membela Hapoel Tel Aviv FC. Dari lima penampilannya, ia sudah berhasil menyumbangkan satu gol.

Zaenuri mengatakan saat ini Ezechiel tengah menjalani tes kesehatan di Jakarta. Apabila lolos, bukan tidak mungkin striker kelahiran N'Djamena, Chad, akan segera bergabung dengan tim Persib Bandung.

"Hari ini lagi cek kesehatan di Jakarta. Kalau bagus, mungkin besok gabung ke tim. Nggak seleksi, langsung gabung latihan karena kualitasnya kami sudah tahu," ucapnya.

Sebelumnya, Persib mengincar striker asal Brasil, Erivelto Emiliano da Silva. Namun perekrutan yang dilakukan batal terlaksana karena ketidakcocokan harga. Setelah itu perburuan dialihkan kepada N'Douassel.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer