Sukses


Michael Orah Bicara soal Laga Debut bersama Persija

Bola.com, Banjarmasin - Bek anyar Persija Jakarta, Michael Orah, mengungkapkan permintaan maafnya pada kelompok suporter Persija, Jakmania, karena gagal mempersembahkan kemenangan dalam laga debut melawan Barito Putera, Minggu (7/8/2017). Pemain berusia 32 tahun itu berjanji akan memberikan penampilan terbaik di laga selanjutnya.

Michael Orah bergabung dengan Persija pada paruh kedua Liga 1 2017 dari Mitra Kukar. Pemain asal Tomohon itu akan berseragam Macan Kemayoran hingga pengujung musim.

Orah langsung menjalani debut dalam laga tandang melawan Barito Putera. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion 17 Mei itu, Orah mendapatkan kesempatan bermain penuh.

Sayang, debut Orah bersama tim ibukota ternoda karena gol semata wayang dari Muhammad Rifqi pada menit ke-57 yang membuat Persija menyerah 0-1 dari Barito Putera. Meski begitu, Orah mengaku sudah berusaha semaksimal mungkin.

"Debut saya sangat spesial karena setelah gabung Persija langsung ikut main. Terima kasih kepada pelatih dan pengurus yang telah memberikan kepercayaan kepada saya," kata Orah kepada Bola.com di Bandara Syamsudin Noor, menjelang kepulangan ke Jakarta, Senin (7/8/2017).

"Satu lagi, untuk Jakmania dan seluruh masyarakat Jakarta, saya ingin meminta maaf. Sebab, tak bisa memberikan kemenangan pada laga pertama saya di Persija karena kalah 0-1 dari Barito Putera. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik pada laga selanjutnya," ujar Orah.

Orah tentu bukan sosok yang asing untuk Barito Putera. Sebab, dia tercatat pernah membela tim berjuluk Laskar Antasari itu rentang 2010-2011. Namun, Orah mengaku tidak sungkan ketika melawan mantan timnya tersebut.

"Tidak ada rasa sungkan bermain melawan mereka. Biarpun saya pernah main bersama Barito Putera, saya akan memberikan penampilan yang terbaik untuk tim yang saya bela sekarang," ucap pemain berpostur 174 cm itu.

Kekalahan dari Barito Putera membuat Persija Jakarta turun ke posisi keenam klasemen sementara dengan raihan 28 poin. Pada laga selanjutnya, Pada laga selanjutnya, tim Macan Kemayoran bakal menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (12/8/2017).

 

 

Video Populer

Foto Populer