Sukses


Muhammad Roby dan Dominggus Fakdawer Ikut Seleksi di Sriwijaya FC

Bola.com, Palembang - Manajemen Sriwijaya FC terus melakukan evaluasi untuk perbaikan tim pada putaran kedua kompetisi Liga 1 Indonesia 2017. Sejumlah pemain pun didatangkan untuk menambal posisi berdasarkan rekomendasi caretaker Laskar Wong Kito, Hartono Ruslan.

Empat pemain baru turut serta dalam sesi latihan yang digelar di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang pada Senin (7/8/2017) sore. Keempat pemain tersebut yakni Dominggus Fakdawer (eks Persipura Jayapura), Achmad Faris Ardiansyah (Persegres Gresik United), M Roby (Barito Putera), dan Ikris W Yahmani (Santa Cruz Timor Leste).

Saat dikonfirmasi, Sekretaris tim Achmad Haris menyebut bahwa 4 pemain tersebut akan terlebih dulu menjalani trial selama beberapa hari ke depan. Sebelum menjalani trial, keempat pemain ini diakuinya juga telah melakukan tes medis.

"Pagi tadi seluruhnya diperiksa kesehatan terlebih dulu, baik riwayat cedera maupun medical check up lainnya," katanya saat ditemui setelah sesi latihan.

Saat dikonfirmasi, dokter Ismail Bastomi menjelaskan bahwa dirinya memang diminta oleh manajemen Sriwijaya FC untuk melakukan pemeriksaan awal terhadap pemain yang direncanakan akan mengadu nasib di klub kebanggaan masyarakat Sumsel.

"Tadi sudah dipantau dan rekomendasi sudah kami sampaikan ke manajemen Sriwijaya FC . Soal kondisinya akan diadakan pemeriksaan lanjutan. Yang jelas tidak masalah untuk mengikuti latihan," ia menuturkan.

 

Video Populer

Foto Populer