Sukses


Mantan Pemain Persijap Coba Peruntungan di Semen Padang

Bola.com, Padang - Calon pemain anyar Semen Padang mulai berdatangan. Setelah dua pemain muda, Ibrahim Sanjaya (mantan pemain Semen Padang U-19) dan Sayyid Sutan (jebolan Minangkabau Cup), mantan pemain Persijap Jepara, Ahmad Bukhori, bergabung dengan tim.

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, mengungkapkan pihaknya akan melihat kualitas dan perkembangan sang pemain sebelum melakukan penandatanganan kontrak.

“Kami akan pantau dulu kemampuannya.Jika memang bagus dan cocok dengan kriteria yang kami inginkan, saya akan ajukan ke manajemen untuk dikontrak,” ucap Nil.

Selain sektor bek kanan, pos gelandang bertahan juga menjadi posisi yang diharapkan Nilmaizar bisa segera terisi. Hal ini dikarenakan dua posisi tersebut membutuhkan pemain baru yang siap pakai.

“Saat ini kami masih mencari pemain yang kira-kira pas mengisi pos gelandang bertahan. Kami fokus pada pemain lokal karena pada putaran kedua ini tidak menggunakan jasa marquee player. Ada beberapa pemain yang kami bidik. Semoga saja dalam waktu dekat kita bisa temukan pemain yang cocok,” ucap Nil.

Sementara itu, manajer Semen Padang FC, Win Bernadino, mengungkapkan timnya juga butuh striker anyar sebagai pendamping Marcel Sacramento.

“Kami menilai harus ada penambahan pemain di sektor depan untuk mendampingi Marcel Sacramento. Saat ini Semen Padang sudah memiliki Tambun Naibaho, namun untuk menghadirkan persaingan di lini depan harus ada pilihan lain bagi tim pelatih,” ia memungkasi.

Video Populer

Foto Populer