Sukses


Ahmet Atayev Siap Menjegal Striker Anyar Persib

Bola.com, Malang - Pertemuan antara Arema FC dengan Persib Bandung akhir pekan ini akan menyita perhatian publik Indonesia. Sebelum bentrok di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (12/8/2017), kedua tim sudah menebar psywar dengan memperkenalkan rekrutan asing terbaru mereka.

Di waktu bersamaan, siang ini, Persib memperkenalkan striker yang merupakan kapten Timnas Chad, Ezechiel N’Douassel. Sementara Arema memperkenalkan kapten Timnas Turkmenistan, Ahmet Atayev.

Kedua kapten timnas itu akan berhadapan saat melakoni debut di Indonesia karena N’Douassel merupakan striker sedangkan Ahmet akan diposisikan sebagai stoper.

Di kubu Arema, ternyata Ahmet tidak silau dengan kekuatan Persib. Saat ini dia sudah menggali informasi tentang Persib lewat internet.

"Saya memang belum banyak tahu tentang Indonesia. Tapi setelah datang di sini, saya mulai cari informasi tentang lawan. Saya siap mengantisipasi mereka," kata Ahmet.

Ditanya lebih lanjut tentang striker anyar Persib, Ahmet memang belum mengetahui cara bermain calon lawan. Tetapi, beberapa hari ke depan, pemain 26 tahun itu akan mengumpulkan rekaman permainan N’Douassel dari situs berbagi video. Hal itu sudah menjadi hal yang wajar karena lawan juga akan melakukan hal yang sama terhadapnya.

Kini Ahmet tidak hanya fokus untuk mengumpulkan informasi tentang lawan. Tetapi, dia juga berupaya secepat mungkin untuk beradaptasi dengan karakter bermain Arema.

"Yang paling saya suka dengan Arema, tim ini bermain lebih menyerang. Ini menyiratkan ambisi selalu ingin menang dalam setiap pertandingan. Arema adalah tim besar di Indonesia. Jadi harus bisa kembali ke papan atas," tegas pemain yang memiliki 18 caps bersama Timnas Turkmenistan itu.

Perlu diketahui, Ahmet Atayev merupakan pemain dengan pembawaan kalem dan tenang. Dia terlihat tidak tegang meski debutnya harus melawan Persib dan bertepatan dengan momen ulang tahun klub Arema FC ke-30. Butuh mental baja untuk menghadapi laga seperti itu.

Video Populer

Foto Populer