Sukses


Calon Striker Anyar PSM Sudah Ikut Berlatih di Tribune Karebosi

Bola.com, Makassar - Meski belum diperkenalkan secara resmi, Pavel Purishkin sudah terlihat berlatih bersama skuat PSM Makassar di tribune Stadion Karebosi, Makassar, Rabu (9/8/2017).

Pavel tiba di Makassar, Selasa (9/8/2017). Rencananya, striker berusia 29 ini akan menjalani tes medis kemudian menandatangani kontrak di PSM Makassar sampai Liga 1 2017 berakhir.

"Coach Robert Alberts sudah memberi rekomendasi. Tes medis untuk mengetahui kondisi terakhirnya. Kalau lancar, manajemen akan menyodorkan kontrak dengan nilai yang sudah disepakati," ujar Andi Widya Syadzwina, media officer PSM.

Menurut Wina, sapaan akrab sang media officer, manajemen bergerak cepat untuk mencari pengganti Reinaldo Elias da Costa yang dilepas ke Persija Jakarta. Rencananya, bila prosesnya lancar, Pavel akan dimainkan saat PSM dijamu Persela Lamongan, Sabtu (12/8/2017).

Sebelumnya, Robert mengungkapkan sudah mengetahui kualitas Pavel sejak membela UITM FC, klub peserta Malaysia Premier League (setara Liga 2 di Indonesia). "Pavel cocok dengan kriteria saya. Dia akan berguna buat PSM yang menargetkan juara musim ini," kata Robert.

Hal senada dikatakan Munafri Arifuddin, CEO PSM Makassar. "Manajemen menyerahkan sepenuhnya kepada coach Robert untuk memilih pemain dalam timnya. Kami berharap striker baru ini bisa memenuhi ekspektasi PSM di Liga 1," katanya.

Pavel Purishkin terlihat ikut dalam sesi latihan PSM di Stadion Karebosi, Makassar, Rabu (9/8/2017). (Bola.com/Abdi Satria)

 

Video Populer

Foto Populer