Sukses


Liga 2: Panpel Persepam Beri Kuota 10 Ribu Tiket untuk Bonekmania

Bola.com, Pamekasan - Duel Persepam Madura Utama kontra Persebaya Surabaya di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Kamis (10/8/2017), bakal seru. Apalagi panpel Persepam memberi jatah 10 ribu tiket bagi Bonekmania untuk memberi dukungan langsung di stadion.

"Kami ingin memaksimalkan pemasukan dari tiket penonton. Persebaya dengan fanatisme Bonekmania pangsa pasar bagus bagi kami," tutur Nadi Mulyadi, asisten manajer Persepam.

Panpel Persepam Madura Utama telah mematok harga tiket Rp 30 ribu untuk tribune ekonomi, Rp 70 ribu kelas utama, dan Rp 100 ribu bagi VIP. Jika melihat kapasitas stadion yang mampu menampung 25 ribu orang, jatah Bonekmania meliputi hampir separuh kapasitas.

"Selain sisi bisnis, kami ingin membuktikan kalau Bonekmania bukan ancaman bagi kelancaran pertandingan. Saya lihat mereka sudah lebih dewasa saat mendukung Persebaya," ujar Nadi Mulyadi.

Bahkan untuk laga akbar seperti ini, panpel hanya menyiapkan 500 personel keamanan. Jumlah ini jauh berbeda dibandingkan saat Persebaya melawat ke Madiun lalu. Ketika itu, panpel Madiun mengerahkan sebanyak 1.200 personel keamanan gabungan.

"Kami menerapkan teknis pengamanan tegas. Aparat keamanan sudah mengingatkan siapa pun yang berniat mengacau pertandingan akan ditindak tegas," kata Nadi Mulyadi.

Derby Jatim ini bakal sengit. Persebaya yang sedang membidik tiket lolos babak 16 besar Grup 5 dalam grafik bagus. Sementara Persepam Madura Utama juga berambisi menghindari jurang degradasi.

"Persebaya baru sekali kalah. Ini jadi motivasi besar bagi pemain untuk mengalahkan mereka di Pamekasan. Pemain sudah siap lahir batin untuk mengamankan tiga poin di kandang," kata Nadi Mulyadi.

Video Populer

Foto Populer