Sukses


Sriwijaya FC Daftarkan Dominggus Fakdawer dan Achmad Faris

Bola.com, Palembang - Sriwijaya FC terus melakukan bongkar pasang untuk putaran kedua Liga 1. Setelah melepas TA Mushafry yang dipinjamkan ke Barito Putera, manajemen Sriwijaya FC memperkuat lini belakang.

Dua pemain baru telah didaftarkan ke PT Liga Indonesia Baru. Mereka adalah eks bek Persipura, Dominggus Fakdawer dan Achmad Faris dari Persegres Gresik United.

“Semua persyaratan administrasi memang sudah kita lengkapi dan untuk melawan Semen Padang, Jumat (11/8) nanti keduanya sudah bisa turun. Namun keputusan apakah dimainkan atau tidak tentunya berada di tangan pelatih yang lebih mengerti tentang strategi serta taktik di lapangan,” jelas sekretaris tim SFC, Achmad Haris saat dikonfirmasi Rabu (9/8/2017).

Domingus Fakdawer akan diplot sebagai bek tengah. Sementara Achmad Faris yang juga jebolan Sriwijaya FC U-21, bisa bermain di seluruh posisi lini belakang.

Selain meresmikan dua pemain, baru, tim Laskar Wong Kito mengumumkan Firdaus Ramadhan dilepas. Pemain yang sudah dua musim di SFC bergabung ke Borneo FC.

“Atas nama manajemen SFC, kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi, profesionalisme serta loyalitas tinggi Firdaus Ramadhan kepada SFC selama ini dan semua disini mendoakan yang terbaik untuk Daus kedepannya,” ujarnya.

Saat dikonfirmasi, pelatih Hartono Ruslan memang menyebut bahwa Firdaus Ramadhan memang sudah tidak menjadi bagian tim kebanggaan masyarakat Sumsel musim ini.

“Semalam dia sudah berpamitan, semoga sukses di klub barunya nanti dan saya mengucapkan terima kasih karena selama ini sudah memberikan yang terbaik untuk Sriwijaya FC,” kata Hartono. 

Video Populer

Foto Populer