Sukses


Rumor Milomir Seslija Jadi Pelatih Persib Kembali Menguat

Bola.com, Bandung - Nama Milomir Seslija kembali menguat sebagai calon arsitek Persib Bandung untuk menggantikan peran Djadjang Nurdjaman yang memilih mundur sebagai pelatih kepala di pertengahan putaran pertama Liga 1, tepatnya seusai dikalahkan Mitra Kukar (15/7/2017).

Kabar Milomir Seslija ke Persib bukan kali ini saja terdengar. Sebelumnya, manajer Persib, Umuh Muchtar, pernah melontarkan penyataan bila pilihan manajemen Persib untuk kandidat arsitek tim mengarah pada sosok pelatih asal Bosnia itu.

Namun, kabar itu dibantah Milo, sapaan sang pelatih, dan manajemen Persib pun melakukan klarifikasi dengan berujar pihaknya batal mendatangkan Milo.

Memasuki putaran kedua, nama Milo kembali dikabarkan akan ke Persib. Hal itu seiring dengan adanya kabar Milo yang memutuskan mundur sebagai nakhoda tim Persiba Balikpapan. Alhasil, ia pun kembali dikaitkan akan jadi  pelatih Persib.

Milomir Seslija diketahui juga sudah meninggalkan Balikpapan. Sosoknya terlihat di Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan pada Rabu (9/8/2017). Ia ditengarai akan melakukan perjalanan menuju Bandung.

Manajemen Persib, melalui manajer Persib, Umuh Muchtar, maupun Zaenuri Hasyim (Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat) masih belum bisa dikonfirmasi atas rumor yang berembus kencang pada Rabu malam ini.

Sementara pelatih sementara Persib, Herrie Setiawan, mengaku belum tahu-menahu soal calon pelatih baru Persib. "Sampai saat ini saya belum ada kabar siapa pelatih baru. Ya, lebih cepat lebih bagus," ucap Herrie kepada Bola.com.

Sebelumnya, Zaenuri Hasyim memastikan Persib sudah memiliki pelatih baru saat Persib melawan Arema FC, Sabtu (12/8/2017). Sementara Persib akan bertolak ke Arema pada Kamis (10/8/2017).

"Pokoknya saat melawan Arema, kami sudah ada pelatih baru," kata Zaenuri kala itu tanpa menyebut sosok pelatihnya.

Benarkah Milomir Seslija ke Persib? Lihat saja nanti.

 

Video Populer

Foto Populer