Sukses


Semen Padang Menanti Pengesahan Muchlis Hadi

Bola.com, Padang - Manajemen dan tim pelatih Semen Padang berharap pemain anyar dengan status pinjaman dari Bhayangkara FC, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, segera memperkuat Semen Padang.

Meski baru bergabung ketika tim berada di Palembang dalam lawatan menghadapi Sriwijaya FC, mantan pilar Timnas Indonesia U-19 itu diharapkan segera nyetel dan bisa bermain bersama tim Kabau Sirah.

Manajer Semen Padang, Win Bernadino, menyebut Muchlis Hadi sudah didaftarkan ke PT Liga Indonesia Baru. Hanya, operator kompetisi itu belum memberikan pengesahan. "Untuk itu kami masih menunggu," kata Win.

Dengan masih status menunggu pengesahan, kemungkinan Muchlis belum bisa turun saat Semen Padang menghadapi Sriwijaya FC, Jumat (11/8/2017). Walau, begitu, bukan tidak mungkin pula pengesahan Muchlis turun menjelang pertandingan.

"Kami lihat saja nanti. Namun, jika tidak bisa turun saat menghadapi Sriwijaya, kami ingin ia sudah bisa bermain saat laga tandang ke Papua menghadapi Persipura, 18 Agustus 2017," imbuh Win.

Sementara pelatih Semen Padang, Nilmaizar, menyebut pihaknya bakal menggunakan materi pemain yang ada ketika menghadapi Laskar Wong Kito. Nil mengaku yakin dengan kualitas pemain yang ada. Apalagi tidak satu pun pemain utama yang absen baik yang tersandung akumulasi kartu maupun cedera.

"Seluruh pemain bisa turun. Motivasi tim juga sangat baik pada pertandingan nanti. Mudah-mudahan hasil positif bisa kami raih," pungkas Nilmaizar mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer