Sukses


Herrie Setiawan Beri Bocoran soal Calon Pelatih Baru Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih sementara Persib Bandung, Herrie Setiawan, menegaskan calon pelatih baru Persib adalah pelatih lokal yang pernah menangani tim Maung Bandung. Meski demikian, pelatih yang biasa disapa Jose ini enggan menyebutkan sosok pelatih lokal yang dimaksud.

"Soal pelatih baru, setahu saya dari manajemen pelatih lokal yang pernah menangani Persib. Namanya silakan tanya saja ke manajemen atau ke Pak Haji (Umuh Muchtar), itu informasi yang saya tahu," ucap Herrie seusai memimpin sesi latihan pagi di lapangan Lodaya, Bandung, Kamis (10/8/2017).

Disinggung rumor Milomir Seslija akan ke Persib, pelatih yang selalu berpenampilan plontos ini enggan berkomentar dengan alasan belum mendengar ada pembicaraan terkait Milo bersama manajemen.

"Itu saya tidak tahu. Yang saya tahu pelatih baru merupakan pelatih lokal yang pernah menangani Persib. Itu saja," tegas Herrie.

Nama Milomir Seslija kembali mencuat akan menduduki kursi pelatih kepala Persib setelah dikabarkan mundur jadi nakhoda tim Persiba Balikpapan. Namun, manajemen Persib belum ada yang membenarkan soal Milo sebagai pelatih baru.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, hingga saat ini belum bisa dihubungi. Ia dikabarkan masih berada di Singapura mendampingi sang anak yang tengah dirawat di salah satu rumah sakit Negeri 1001 Denda tersebut.

Di sisi lain, kabar Milo ke Persib bukan kali ini saja. Sebelumnya, Umuh Muchtar sempat melontarkan bila pilihan manajemen tim Maung Bandung untuk kandidat pelatih Djadjang Nurdjaman cenderung mengarah ke eks pelatih Arema FC itu.

Namun, kabar itu langsung dibantah Milo, panggilan Milomir Seslija, dan Persib lantas mengklarifikasi bila pihaknya batal mendatangkan Milo.

Memasuki putaran dua, nama Milo kembali dikabarkan akan ke Persib. Hal itu seiring adanya kabar Milo yang memutuskan mundur dari Persiba Balikpapan, sehingga ia kembali dikaitkan akan menjadi arsitek tim Maung Bandung.

Bahkan komisaris PT Persib Bandung Bermartabat selaku pengelola Persib, Zaenuri Hasyim, memastikan Persib sudah memiliki nakhoda baru saat Persib melawan Arema FC, Sabtu (12/8/2017). Namun, Zaenuri belum menyebutkan apakah pelatih baru itu merupakan pelatih lokal atau asing.

Video Populer

Foto Populer