Sukses


Persib Gaet Striker Baru, Raphael Maitimo Bermain ke Posisi Awal

Bandung - Raphael Maitimo beberapa kali dipercaya Persib Bandung turun sebagai penyerang. Pemain yang aslinya bermain sebagai gelandang jangkar itu bahkan mencetak dua gol ke gawang PS TNI pada lanjutan kompetisi Liga 1 2017 akhir pekan lalu.

Pemain naturalisasi asal Belanda ini total telah mencetak empat gol sejauh Liga 1 2017 bergulir. Ketika ia mulai tajam, Persib kemudian memboyong striker anyar, Ezechiel N'Douassel.

Namun, Maitimo merasa tidak tersaingi dengan kehadiran pemain asal Chad tersebut. Menurut mantan pemain Feyenoord ini, N'Douassel bisa menjadi angin segar bagi Tim Pangeran Biru.

"Selamat datang Ezechiel, saya sebagai pemain pasti menerima kehadirannya. Dia pemain bagus," kata Maitimo.



Lini depan Persib menjadi sorotan, karena dua striker sebelumnya, Sergio van Dijk dan Carlton Cole tidak memenuhi ekspektasi. Cole sudah dilepas Persib, sedangkan Van Dijk sibuk berkutat dengan pemulihan cedera.

Raphael Maitimo berharap Persib Bandung lebih produktif dengan kehadiran N'Douassel di lini depan. Pemain berusia 33 tahun ini juga tidak masalah bila akhirnya dikembalikan posisinya sebagai gelandang, meski ia kapan pun siap dimainkan menjadi penyerang.

"Semoga Ezechiel N'Douassel bisa bantu tim ini di putaran kedua dan enjoy bersama Persib," ungkap Maitimo.

Video Populer

Foto Populer