Sukses


Reinaldo Costa Dedikasikan Gol Perdana Buat Jakmania

Bola.com, Bekasi - Reinaldo Costa tampil mengesankan dalam laga debutnya saat Persija Jakarta mengalahkan Persiba Balikpapan 2-0 pada pekan ke-19 Liga 1 2017 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (12/8/2017). Reinaldo pun mendedikasikan golnya untuk suporter fanatik Persija, The Jakmania.

Striker jangkung asal Australia itu mencetak satu gol melalui sundulan di babak pertama. Reinaldo berhasil memanfaatkan umpan terukur, Ismed Sofyan, untuk membobol gawang Persiba yang dikawal, Dian Agus Prasetyo.

Seusai pertandingan, Reinaldo mengaku bersyukur bisa langsung mencetak gol di Persija. Mantan pemain PSM Makassar itu pun mempersembahkan golnya buat keluarga dan The Jakmania.

"Saya senang bisa mencetak gol. Yang pertama, saya mempersembahkan gol ini buat keluarga, untuk anak dan istri saya," ujarnya.

"Yang kedua buat Jakmania. Sejak saya tiba, di media sosial banyak ucapan selamat datang. Saya punya semangat penuh untuk membantu tim ini," ia menambahkan.

Sementara itu, pelatih Stefano Teco juga semringah melihat aksi yang diperlihatkan Reinaldo. Kehadiran striker berusia 33 tahun itu juga diyakini Teco akan memberikan dampak besar bagi Persija.

"Dia kerja keras di lapangan dan suka duel. Yang paling bagus, saat ada umpan silang, ada targetman, dan dia bisa mencetak gol," kata pelatih asal Brasil ini memuji.

Persija berhasil mengalahkan Persiba berkat dua gol yang dicetak Reinaldo dan Bruno Lopes. Kemenangan ini menempatkan klub kebanggaan The Jakmania di peringkat keenam klasemen sementara dengan mengoleksi 31 poin dari 19 pertandingan.

 

Video Populer

Foto Populer