PSS Bermain Imbang Kontra Timnas Indonesia U-19 di Maguwoharjo

Oleh Liputan6.com pada 12 Agu 2017, 23:51 WIB
Laga Timnas Indonesia U-19 Vs PSS Sleman (Helmi Fithriansyah)

Sleman - Laga uji coba Timnas Indonesia U-19 kontra PSS Sleman berakhir imbang 2-2 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (12/8/2017) malam. Duel ini merupakan uji coba pertama Garuda Muda selama menjalani training center (TC) di Yogyakarta.

Pertandingan timnas melawan PSS pada babak pertama berjalan lambat. Meski demikian, kubu tuan rumah mampu memperoleh banyak kesempatan di menit awal.

Tim Elang Jawa membuka skor lewat gol Mardiono. Timnas Indonesia U-19 menyeimbangkan kedudukan lewat tendangan Egy Maulana Fikri pada menit ke-32.

Tim Merah-Putih menguasai permainan di babak kedua. Pada menit ke-47, Witan Sulaeman menambah pundi gol buat Timnas Indonesia U-19 sehingga kedudukan menjadi 1-2.

Namun, pada tambahan waktu babak kedua, PSS kembali menyamakan kedudukan lewat tendangan bebas, Dave Mustaine.

"Ini uji coba yang sangat bagus untuk PSS juga, walaupun saya takut kompetisi Liga 2 2017 tengah berjalan. Saya takut ada pemain yg cedera sehingga kami rapuh saat mengarungi pertandingan kompetisi," ujar Fredy Muly, pelatih PSS Sleman usai pertandingan.

Ia menilai laga ini juga sumbangsih PSS Sleman agar Timnas U-19 bisa mendapat hasil yang baik di Piala AFF 2017.

Sedangkan, pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri berterima kasih kepada PSS Sleman yang bersedia menggelar pertandingan uji coba.

(Artikel asli ditulis oleh Switzy Sabandar/Liputan6.com)

 

Mas BentMas Bent

sepanjang mainya kaya gitu ala kita sendiri hanya melihat bola di belakang tanpa melihat pergerakan lawan ya tak akan pernah berubah akan selalu mudah kemasukannnnn ingat masb8ndra...### yang lain gampang hilang bola dalam passing alias terlalu banyak salah...preettt ah