Sukses


Ini Penjelasan Persib soal Pengesahan Ezechiel N'douassel

Bola.com, Bandung - Media Officer PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Irfan Suryadireja menegaskan, striker asing baru Persib, Ezechiel N'douassel sudah mendapat pengesahan dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) sehingga eks striker timnas Chad tersebut secara sah bisa dimainkan saat dijamu Arema FC, Sabtu (12/8/2017).

Hal itu ditegaskan Irfan untuk menanggapi protes dari manajemen Arema FC, yang mempertanyakan keabsahan Ezechiel N'douassel yang diturunkan dibabak dua menggantikan Tantan pada pekan ke 19 kompetisi Liga 1.

"Sebetulnya domain Arema dengan PSSI karena yang dipertanyakan adalah TMS (Transfer Market System), tapi pada prinsipnya Persib itu telah memenuhi, melaksanakan prosedur dan kebijakan PSSI pusat terkait FIFA TMS ini. Pemain ini kan dapat pengesahan dari PT LIB jadi secara sah pemain kami bisa main," ujar Irfan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Senin (14/8/2017).

Diakui Irfan, pemain bernomor punggung 70 itu, telah keluar dari klub sebelumnya pada 15 Maret 2017 dan sudah memiliki surat keluar. 

"Jadi saat melawan Arema, Ezechiel N'douassel kami masukkan ke DSP sebagai pemain cadangan karena memang sudah disahkan. Kalau belum disahkan tentu kami belum berani memasukan Ezechiel.

Untuk lebih jelasnya, pihak Arema, kata Irfan, bisa langsung mempertanyakan status Ezechiel N'douassel kepada PSSI dan PT LIB agar lebih jelas.

Video Populer

Foto Populer