Sukses


Dokter Persib Ungkap Kondisi Terkini Tantan dan Made Wirawan

Bola.com, Bandung - Dokter Persib Bandung, Mochamad Rafi Ghani, memastikan kondisi Tantan yang sempat mengerang kesakitan saat melawan Arema FC, Sabtu (12/8/2017) lalu, saat ini sudah membaik. Hal itu juga berlaku untuk sang kiper utama I Made Wirawan.

Rafi mengungkapkan proses pemulihan kondisi lutut kanan Tantan yang mengalami benturan mulai menunjukkan perkembangan dibandingkan saat pertama kalinya dialami. "Tadi sudah saya follow up dan sudah membaik. Tapi masih ada rasa nyeri," ujar Tantan, Senin (14/8/2017).

Rafi berharap dalam beberapa hari ke depan atau setelah fase akutnya berakhir, kondisi lutut kanan dari striker bernomor punggung 82 ini bisa terus membaik sehingga tidak diperlukan waktu penyembuhan yang cukup lama.

"Mudah-mudahan nggak fatal, tapi kalau keadaannya tidak baik akan dilakukan pemeriksaan penunjang. Kelihatannya sih enggak fatal karena sekarang juga sudah membaik dari semenjak kejadian," ucapnya.

Sedangkan I Made Wirawan mengalami nyeri pada bagian telapak kaki kirinya. Sehingga ia pun diharuskan beristirahat saat menjalani laga melawan Arema.

"Made sekarang mau berangkat akan dikonsultasikan ke spesialis ortopedi karena pada saat dilakukan pemeriksaan penunjang ada Calcaneus spurs atau penebalan tulang calcaneus (tulang tumit). Itu yang menimbulkan nyeri pada telapak kaki kiri dia," kata Rafi.

Meski demikian, Rafi memastikan rasa nyeri kiper nomor satu Persib itu tidak perlu dikhawatirkan. "Kemungkinan pulihnya bisa cepat tapi belum bisa prediksi sebab harus dikonsultasikan dengan spesialis ortopedi," ia menuturkan.

Video Populer

Foto Populer