Sukses


Persib Tetap Waspada meski Persegres Dibantai Persipura

Bola.com, Bandung - Pelatih sementara Persib Bandung, Herrie Setiawan, memastikan tidak akan mudah buat Persib untuk mengalahkan Persegres Gresik United pada laga ke-20 Liga 1 2017 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (20/8/2017).

Meski sebelumnya tim berjulukan Laskar Joko Samudro tersebut dibantai Persipura Jayapura dengan skor telak 0-4 di depan pendukung sendiri di Stadion Tridarma, Gresik.

Menurut Herrie, Persegres tetap tim yang cukup kuat dan tidak bisa dianggap enteng. Buktinya, di putaran pertama lalu, Persib hanya mampu menang 1-0 dengan gol yang baru bisa diciptakan pada akhir pertandingan melalui Billy Paji Keraf.

"Kekalahan mereka dari Persipura bukan jaminan. Justru kami akan kesusahan karena siapa pun tim yang jadi lawan Persib pasti punya motivasi lebih buat mengalahkan kami. Maka, kami harus antisipasi dan tidak bisa menganggap remeh Persegres dan harus tetap waspada," ujar Herrie di Mes Persib, Ahmad Yani Bandung, Selasa (15/8/2017).

Namun demikian, pelatih yang akrab disapa Jose ini mengaku sudah mengantongi gambaran untuk menghadapi Persegres. Seperti strategi yang harus dijalankan di laga nanti.

"Persegres banyak didominasi pemain muda, tapi ada pemain senior semisal Agus Indra dan Sembiring. Kami harus kerja keras kalau mau menang dan memperbaiki peringkat. Insya Allah mudah-mudahan Persib bisa mendapat poin penuh," harap Herrie.

 

Video Populer

Foto Populer