Sukses


Stefano Teco Puas Persija Imbangi PSM

Bola.com, Bekasi - Persija Jakarta menahan imbang PSM Makasar dengan skor 2-2 dalam lanjutan Turnamen Liga 1 di Stadion Patriot Bekasi pada Selasa (15/8/2017). Hasil sesuai dengan target minimal sang pelatih, Stefano Teco.

Persija bermain di bawah tekanan pada babak pertama dan tertinggal 0-2. Teco menyebut faktor kelelahan membuat Tim Macan Kemayoran kesulitan melawan PSM.

“Kami punya waktu rehat yang sedikit. Pada babak pertama tim kami kurang terorganisasi dan ada beberapa pemain yang kelelahan,” ujar Teco.

Hasil buruk pada babak pertama tidak membuat pemain Persija putus asa. Teco terus mengingatkan timnya untuk lebih kerja keras dan menjaga semangat.

“Saya tekankan untuk terus semangat karena minimal kita harus seri. Sudah tertinggal 0-2 dan bisa menjadi 2-2 adalah hasil yang cukup untuk kami,” lanjutnya.

Sementara, striker Bruno Lopes mengatakan bahwa pertandingan melawan PSM berjalan cukup baik. Perbedaan tensi permainan pada babak pertama dan kedua ia akui karena tim tidak menerapkan strategi yang tepat.

“Pada babak pertama permainan kami kurang baik karena selalu diserang pemain PSM. Namun, pada babak kedua kami berhasil lebih agresif dan terus menekan ke pertahanan PSM,” ujar pemain asal Brasil tersebut.

Pada laga berikutnya, Persija akan menghadapi Madura United. Pada laga putaran pertama, Persija menelan kekalahan 0-1 dari tim asuhan Gomes de Oliveira.

“Madura adalah tim yang bagus dan berada di papan atas. Tapi kami akan punya persiapan yang lebih bagus dibandingkan saat melawan PSM hari ini,” tutup Stefano Teco. (Rizaldy Febriansyah)

Video Populer

Foto Populer