Sukses


Ezechiel N'Douassel, Pembelian Terbaik Persib Selain Makan Konate

Bola.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengklaim bila Ezechiel N'Douassel merupakan pembelian pemain asing terbaik Persib selain Makan Konate.

Buktinya, kata Umuh, meski hanya diberikan waktu 45 menit saat berhadapan dengan Arema FC di laga ke-19 Liga 1 2017 yang telah digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (12/8/2017), kapten Timnas Chad tersebut mampu menunjukkan kualitas.

"Menurut saya di antara pemain yang masuk ke Persib, rasanya ini yang terbaik selain Konate. Dengan Konate seimbang (kualitasnya) dan sesuai dengan apa yang diharapkan Persib," ujar Umuh di Lapangan Lodaya Bandung, Rabu (16/8/2017).

Umuh yakin di laga berikutnya, striker anyar tersebut bisa menciptakan gol sehingga raihan tiga poin didapatkan tim Maung Bandung.

"Memang waktu melawan Arema belum puas karena belum cetak gol. Tapi, saya punya keyakinan kalau pertandingan selanjutnya dia bisa cetak gol," tegasnya.

Itulah mengapa Umuh berharap agar jajaran pelatih tim Maung Bandung bisa memberikan kesempatan kepada Ezechiel untuk tampil kembali. Sebab, bisa jadi di laga nanti kehadirannya membawa dampak lebih positif bagi tim.

"Harus main, karena kan selama ini kelemahan kami ada di striker. Sekarang sudah ada striker. Mudah-mudahan bisa bicara banyak," harapnya.

Saat ini Persib tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi Persegres Gresik United. Laga yang merupakan laga ke-20 Liga 1 2017 itu akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (20/8/2017).

 

Video Populer

Foto Populer