Sukses


Krisis Bek, Borneo FC Rekrut Arthur Irawan dari Persija

Bola.com, Jakarta - Borneo FC merekrut bek Persija Jakarta, Arthur Irawan, pada bursa transfer paruh kedua Liga 1 2017. Arthur direkrut untuk mengatasi krisis pemain di sektor bek sayap.

Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin, mengungkapkan Arthur bakal mengisi pos bek kanan. Mantan pemain Espanyol B itu akan menggantikan posisi Diego Michiels yang harus absen lima pertandingan karena sanksi mendorong wasit kontra Arema FC.

Selain itu, Borneo FC juga masih belum diperkuat, Ricky Akbar Ohorella, yang masih dalam tahap pemulihan cedera engkel. "Jadi ada alternatif di belakang. Kami hanya punya Leonard Tupamahu dan Zulvin Zamrun yang siap tampil," ujar Nabil seperti dilansir situs resmi klub.

Arthur diperkirakan akan menjalani latihan perdana di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (17/8/2017). "Arthur pernah merumput di luar negeri. Semoga ilmunya bisa tersalurkan di Borneo FC," kata Nabil.

Arthur hanya bermain dalam satu pertandingan bersama Persija pada putaran pertama Liga 1 2017. Ia diturunkan selama dua menit saat Persija mengalahkan Bhayangkara FC 1-0, 29 Juli lalu.

Namun demikian, Nabil tidak mempermasalahkan minimnya menit bermain Arthur bersama Persija. "Tidak masalah. Kalau mau bersaing sehat di Samarinda lebih bagus," tukasnya.

Video Populer

Foto Populer