Sukses


Persib Jumpa Persegres, Billy Keraf Ketagihan Cetak Gol

Bola.com, Bandung - Gelandang muda Persib Bandung, Billy Paji Keraf, ingin mengulang kesuksesan saat berhadapan dengan Persegres Gresik United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (20/8/2017).

Pada putaran pertama Liga 1 2017, pemilik nomor punggung 20 ini menjadi aktor kemenangan bagi Maung Bandung setelah mampu mencetak gol penentu kemenangan pada menit akhir pertandingan. Laga yang digelar di Stadion Tri Dharma, Kabupaten Gresik, 3 Mei lalu ini berakhir 1-0 untuk kemenangan Persib.

"Kalau bisa lebih dari satu gol, tapi yang lebih penting adalah kemenangan tim," ungkap Billy di Mes Persib, Ahmad Yani Bandung, Jumat (18/8/2017).

Kendati demikian, pemain asal Nusa Tenggara Timur (NTT) ini menyadari tidak mudah untuk bisa kembali mendapatkan kepercayaan dari pelatih. Selain regulasi pemain muda U-23 sedang ditangguhkan, ia harus berjibaku dengan para seniornya untuk mendapatkan tempat mengisi starting eleven tim.

Apalagi, saat ini kondisi Persib sedang menanjak setelah menempati peringkat 12 klasemen sementara Liga 1 2017. Hal ini membuat tim pelatih tidak memungkinkan menurunkan pemain muda lantaran sangat membutuhkan kemenangan.

"Jadi siapapun yang main buat Persib kami dukung, yang penting tim menang. Kalau ada kesempatan maksimalkan, kalau belum kami doakan rekan setim," ia menuturkan.

Video Populer

Foto Populer