Sukses


Prediksi Bhayangkara FC Vs Sriwijaya FC: Ajang Balas Dendam

Bola.com, Bekasi - Bhayangkara FC bertekad mematahkan rekor tak terkalahkan Sriwijaya FC dalam enam pertandingan terakhir. Upaya itu akan mereka lakukan saat keduanya terlibat bentrok dalam laga pekan ke-21 Liga 1 2017, Minggu (20/8/2017) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Tim besutan Simon McMenemy memiliki modal bagus sebelum pertandingan tersebut, yakni dua hasil positif dalam dua partai sebelumnya, menang lawan Arema FC dan berbagi angka dengan Perseru Serui.

Pelatih kepala Bhayangkara FC Simon Mcmenemy optimistis hasil bagus di dua laga terakhir meningkatkan kepercayaan diri para pemainnya saat menjamu Sriwijaya FC. Ia juga yakin, hal ini berdampak baik pada mental pemainnya dalam duel tersebut.

"Anak-anak sudah siap tempur. Laga ini pasti akan berjalan seru karena kualitas Sriwijaya FC cukup bagus. Tapi ini kandang kami, kami akan berusaha meraih kemenangan," tutur Simon.

Simon meminta para pemainnya waspada. Ia menilai, Sriwijaya FC bukan tim ayam sayur. Selain memiliki rekor enam pertandingan tanpa kekalahan, Simon menganggap skuat Sriwijaya FC cukup mumpuni.

Menurutnya, dengan kekuatan yang diusung Laskar Wong Kito di pertandingan ini akan menjadi tantangan yang cukup berat bagi timnya. "Sriwijaya FC bukan tim yang mudah dikalahkan. Tapi kami berusaha meraih hasil bagus di laga ini," katanya.

Pada pertandingan ini, Simon mempertimbangkan striker barunya, Illija Spasojevic untuk turun sebagai starter. Spaso sendiri tak mengalami masalah terkait adaptasi. Bahkan Spaso sudah menunjukkan perkembangan sejak awal bergabung hingga H-1 pertandingan.

Simon pun menganggap Spaso bisa membantu timnya meraih hasil maksimal di laga tersebut lantaran sudah tidak asing dengan sepak bola Indonesia.

Striker asal Montenegro ini juga sudah merasakan atmosfer sepak bola Tanah Air. "Dia kami rekrut karena sudah terbukti kualitasnya, dan sudah mengenal betul sepak bola di Indonesia," ujar Simon.

Di sisi lain, Sriwijaya FC mengusung misi balas dendam. Pada pertemuan putaran pertama, Sriwijaya FC kalah 1-2 di Palembang. Kemenangan atas Bhayangkara FC pada putaran kedua juga penting bagi SFC untuk mendongkrak posisi.

“Secara keseluruhan kami sudah siap bertanding melawan Bhayangkara, namun memang ada beberapa pemain yang tidak bisa bermain karena cedera dan izin. Namun sudah ada pemain lain yang kami persiapkan untuk laga pentiung ini,” ujar pelatih kepala Sriwijaya FC, Hartono Ruslan.

Menurutnya, Bhayangkara FC merupakan tim yang sangat kuat di kompetisi musim ini dan posisi di klasemen sudah menunjukkan kualitas Otavio Dutra cs. “Belakangan ini kami tidak terlalu memperhatikan kekuatan mereka, tetapi seluruh pemain sudah bertekad untuk membalas hasil di putaran pertama lalu. Memang sangat berat, tapi semuanya juga siap kerja keras,” ungkapnya.

Prediksi susunan pemain:

Bhayangkara FC (4-2-3-1): Awan Setho;, Alsan Sanda, Otavio Dutra, Indra Kahfi, Dany Saputra; Ilham Udin Armaiyn, Lee Yu Jun, Dendi Sulistyawan, Paulo Sergio, Wahyu Subo Seto; Illija Spasojevic.
Pelatih: Simon McMenemy

Sriwijaya FC (4-2-3-1) : Teja Paku Alam, Marco Meraudje, Dominggus Fakdawer, Achmad Faris, Gilang Ginarsa, Yu Hyun Koo, Manda Cingi, Tijani Belaid, Nur Iskandar, Hilton Moreira, Alberto Goncalves.
Pelatih: Hartono Ruslan

Video Populer

Foto Populer