Sukses


Bos Persib Menyesal Terlambat Datangkan Ezechiel N'Douassel

Bola.com, Bandung - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menyesal terlambat mendatangkan kapten Timnas Chad, Ezechiel Aliadjim N'Douassel. Umuh mengungkapkan Ezechiel seharusnya didatangkan lebih awal sehingga bisa menjaga posisi Tim Maung Bandung tetap di papan atas Liga 1 2017.

Menurutnya Umuh, Ezechiel adalah striker yang selama ini diidamkan Persib. Selain mampu menciptakan gol, pemain yang menggantikan posisi Carlton Cole itu mampu memberikan assist bagi rekan setim.

Hal itu dibuktikan striker yang sebelumnya berlaga di kompetisi kasta tertinggi Israel saat Persib mengalahkan Persegres Gresik United 6-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (20/8/2017). Ezechiel memberikan dua assist dan satu gol dalam laga tersebut.

"Iya, sangat sesuai dengan harapan. Kalau dari awal seperti ini, kami tidak mungkin seperti ini. Namun ini ujian dari Allah dan jalannya harus begini," kata Umuh, Senin (21/8/2017).

Umuh yakin Ezechiel akan terus menambah pundi-pundi golnya bersama Persib. Sebab secara permainan ia dinilai sudah menyatu dengan tim. "Insya Allah ya," ia menuturkan.

Meski demikian, pria yang akrab disapa Pak Haji ini enggan berpuas diri melihat aksi Ezechiel. Sebab, saat ini Persib masih berada di posisi kesembilan klasemen sementara dengan perolehan 28 poin.

"Kami jangan jemawa dulu. Pertandingan masih panjang dan saya tekankan kepada pemain harus berjuang maksimal. Jangan di kandang saja tapi di luar (tandang) Persib harus bisa menang, harus dapat poin," ia memungkasi.

Video Populer

Foto Populer