Sukses


Kocak, Pelatih Kiper Arema Jadi Portir Pesawat ke Banjarmasin

Bola.com, Banjarmasin - Ada-ada saja kelakuan pelatih Arema FC, Yanuar 'Begal' Hermansyah. Dia memang dikenal sosok yang kocak dalam kesehariannya. Tapi kali ini dia membuat sensasi baru ketika bersama rombongan Arema FC menuju Banjarmasin untuk persiapan pekan ke-21 Liga 1.

Pada Senin (21/8/2017) siang, Begal berangkat bersama rombongan menuju Bandara Juanda, Sidoarjo. Ketika hendak masuk pesawat Citilink tujuan Banjarmasin, dia jadi orang pertama di Arema yang memasuki lorong. Tapi, mendadak mantan pelatih kiper Persiwa Wamena itu berhenti di depan pintu masuk pesawat bagian depan.

Sejurus kemudian dia memakai kacamata hitam dan berubah menjadi portir dadakan yang memeriksa tiket penumpang. "Ayo rombongan Arema masuk sebelah sini. Keluarkan tiket dan kartu identitasnya," teriaknya dengan nada serius.

Spontan saja portir armada pesawat yang sedang bertugas langsung tertawa, karena tugasnya sudah digantikan Begal, sang portir yang asli memanfaatkan momen itu. Dia mengeluarkan ponsel dari saku langsung merekam kejadian itu.

"Terima kasih, Pak sudah gantikan tugas saya. Sekarang saya dapat kesempatan bikin vidio bersama pemain Arema," kata portir Citilink.

Pemain Arema pun menahan tawa dengan kelakuan pelatih kipernya. Beberapa pemain ada yang pura-pura tidak mengenal Begal karena malu dengan tingkahnya.

"Pak Begal lebih cocok jadi petugas bandara daripada pelatih kiper," celetuk salah satu pemain Arema.

Setelah rombongan Arema masuk pesawat, Begal langsung melepas kacamata hitam itu dan bergegas masuk pesawat. "Saya hanya berani meriksa tiket rombongan Arema saja. Kalau penumpang lainnya malu saya," canda Begal.

Sejak gabung dengan Arema tahun lalu, Begal memang jadi penyegar suasana. Tingkah konyolnya bisa mencairkan suasana tim. Saat bertandang ke Banjarmasin, tim pelatih Arema ingin pemainnya merasa rileks. Hal itu sudah jadi tugas Begal untuk menghibur Ahmad Alfarizi dkk ketika di luar lapangan.

Video Populer

Foto Populer