Sukses


Caretaker Mitra Kukar Ungkap Kunci Kemenangan di Surajaya

Bola.com, Lamongan - Mitra Kukar mengalahkan Persela Lamongan 3-2  dalam lanjutan Liga 1 2017 walau sempat tertinggal dua kali di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (21/8/2017).

Tiga gol kemenangan Mitra Kukar dicetak Wiganda Pradika pada menit ke-58 dan Marclei Santos (64' dan 84'). Sementara dua gol Persela tercipta melalui penalti Samsul Arif pada menit ke-19 dan Ahmad Birrul Walidan (60').

Caretaker Mitra Kukar, Sukardi Kardok, mengungkapkan rahasia kemenangan timnya di kandang Persela. "Sebelum pertandingan, H-1 pertandingan saya bilang ke pemain supaya tampil tanpa beban. Itulah yang ditunjukkan mereka pada laga ini," ucap Sukardi.

Sukardi mengungkapkan para pemainnya bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya karena tidak dibebani target tertentu. "Dalam pertandingan ada tiga pilihan, mau menang, seri, atau kalah. Saya serahkan kepada pemain pilih yang mana. Kalau mau menang, mereka harus tahu apa yang mesti dilakukan," ucap pelatih yang mengambil alih tugas Jafri Sastra ini.

Sementara itu, kapten Mitra Kukar, Bayu Pradana, menyatakan membaiknya performa Mitra Kukar pada pertandingan tandang kali ini bukan karena pergantian di posisi pelatih. Bayu mengaku siapa pun pelatihnya, ia dan rekan-rekannya tetap respek dan berusaha memberikan yang terbaik.

"Kalau hasil yang diraih Mitra Kukar lebih baik setelah ditangani coach Sukardi, itu tidak ada kaitannya dengan perubahan di kursi pelatih," ia menuturkan.

 

 

Video Populer

Foto Populer