Sukses


Prediksi Persiba Vs PS TNI: Kesempatan untuk Bangkit

Bola.com, Balikpapan - Persiba Balikpapan tak ingin kehilangan poin saat meladeni PS TNI dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Parkesit, Balikpapan, Selasa (22/08/2017) sore.

Menurut caretaker pelatih Hariyadi, setelah menelan kekalahan dari Arema FC pada pekan lalu, ia sudah melakukan evaluasi menyeluruh terhadap beberapa kelemahan tim.

"Perbaikan-perbaikan sudah kami lakukan dengan baik di sesi-sesi latihan kemarin pasca pertandingan melawan Arema FC. Tentunya kami sudah siap menghadapi PS TNI dan menganakan poin penuh dikandang," kata Hariyadi.

Sayang, pada pertandingan melawan PS TNI, tim Beruang Madu dipastikan tidak diperkuat striker andalannya, Marlon da Silva karena mengalamai cedera lutut.

"Dengan pemain yang ada, kami sudah menyiapkan peganti Marlon karena memang kami tidak mungkin menambah pemain baru. Memang, Marlon menjadi tumpuan, tapi saya tidak mau memaksakan dia takut lebih parah," ujarnya.

Hariyadi tak mau menganggap enteng PS TNI, yang hanya bisa memainkan satu pemain asing, karena Hong Soon-hak dan Elio Martins masih dibekap cedera.

"Segala sesuatu bisa terjadi dalam sepak bola. Makanya untuk pertandingan nanti saya tekankan kepada pemain, tidak ada pemain PS TNI yang akan bertanding dengan leha-leha, jadi semua harus diwaspadai. Pemain harus disiplin dan harus bermain sabar. Pemain PS TNI mempunyai kecepatan, harus waspada," tuturnya.

Sementara, pelatih PS TNI Ivan Kolev, menegaskan tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi Persiba. Menurut Kolev, ia sudah mengantongi kekuatan tim tuan rumah setelah melihat pertandingan melawan Arema FC.

"Tapi saya sudah meminta pemain untuk tetap konsentrasi karena berkaca pada pertandingan terakhir, kami kemasukan pada menit-menit akhir dan tidak seharusnya kalah," ungkapnya.

Ivan kolevmenambahkan, untuk melawan Persiba, semua pemain harus mau bekerja keras. "Ya, kami hanya punya satu pemain asing untuk pertandingan melawan Persiba. Pertandingan di kandang lawan akan selalu berat, tapi kami sudah menyiapkan diri dengan baik," tutupnya.

Video Populer

Foto Populer