Sukses


Persija Bakal Tuntaskan Dendam kepada Persela

Bola.com, Jakarta - Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute, bertekad menuntaskan dendam tim yang dibelanya kepada Persela Lamongan dalam laga lanjutan pekan ke-22 Liga 1 2017, Minggu (27/8/2017). Seperti diketahui, Persija dipaksa pulang dengan tangan hampa ketika pertemuan pertama melawan Persela di Lamongan (10/5/2017).

Ketika itu, Persija menelan kekalahan 0-1 dari Persela. Bermain di Stadion Surajaya, Ismed Sofyan dkk. takluk melalui gol yang dicetak Ivan Carlos pada menit ke-31.

"Saya ingat betul pertandingan tersebut. (Kekalahan tersebut) menyakitkan memang. Kini, saatnya kami membalas kekalahan tersebut," kata Sandi Sute kepada wartawan, Rabu (23/8/2017).

Namun, untuk mewujudkan hal tersebut, Persija dituntut bekerja keras meladeni permainan Persela. Sebab, statistik pertandingan mencatat Laskar Joko Tingkir memiliki lini depan yang agresif.

Sepanjang musim ini, Persela tercatat sudah membukukan 29 gol dari total 204 percobaan tembakan ke gawang. Dari jumlah tersebut, 91 tembakan di antaranya tepat sasaran.

"Semua harus bekerja keras. Mulai lapangan tengah, kami harus bisa menguasainya. Mumpung bermain di kandang, ini saat yang tepat untuk meraup tiga poin, sekaligus membayar kekalahan dari pertemuan pertama lalu," tegas pemain berusia 24 tahun tersebut.

Persija Jakarta saat ini berada di peringkat keenam klasemen sementara Liga 1 2017 dengan raihan 33 poin hasil delapan kali menang, sembilan kali imbang, dan empat kali kalah. Sementara Persela Lamongan masih berjuang di papan bawah dengan menghuni posisi 15 dengan raihan 24 poin.

Video Populer

Foto Populer