Sukses


Tekuk Perseru, PSM Gusur Persipura di Puncak Klasemen

Bola.com, Makassar - PSM Makassar meraih tiga poin setelah menang 2-0 atas Perseru Serui dalam laga pekan ke-21 Liga 1 2017 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makasar.

Ferdinan Sinaga membuka keunggulan PSM lewat gol pada menit ke-36. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir. Sementara, pada babak kedua, pertandingan berjalan alot. 

Setelah berjibaku menyerang tanpa tanpa tambahan gol sepanjang babak kedua, PSM akhirnya memastikan kemenangan dengan skor 2-0 setelah kapten Hamka Hamzah mencetak gol pada menit ke-90. 

Hasil ini memperpanjang pencapaian positif tim Juku Eja yang belum terkalahkan sejak tiga pekan. Sebelumnya, PSM meraih satu poin di kandang Persija, mengalahkan Persela di Lamongan, dan membekuk Mitra Kukar di Makassar.

Kemenangan ini juga membuat PSM kembali ke puncak klasemen, setelah pada tujuh pekan sebelumnya diambil alih Persipura, Madura United, dan Bali United. Pada pekan ke-20, tim besutan Robert Alberts masih tertahan di posisi kelima setelah mengumpulkan 35 poin. 

Sementara, Perseru masih terpuruk di posisi ke-16 klasemen sementara dengan perolehan poin 16, hasil dari tiga kemenangan, tujuh imbang, dan sembilan kekalahan.

Susunan pemain:

PSM (4-2-3-1): Rivki Mokodompit, Zulkifli Syukur, Reva Adi Utama, Steven Paulle, Hamka Hamzah; Marc Klok, Ridwan Tawainella, Muhammad Arfan, M. Rahmat, Ferdinan Sinaga, Pavel Purishkin.
Pelatih: Robert Alberts

Perseru (4-2-1-2-1): Sukasto Efendi; Tonny Ayomi, M. Zaenuri, Kalvin Wopi, Ryutaro; Boman Aimee, Lukas Mandowen, Septinus Alua, Arthur Bonai, Mariando Uropmabin, Silvio Escobar.
Pelatih: Agus Yuwono

Video Populer

Foto Populer