Sukses


Robert Alberts Tetap Memuji Striker PSM meski Gagal Cetak Gol

Bola.com, Makassar - PSM Makassar akhirnya kembali ke puncak klasemen Liga 1 setelah menekuk Perseru Serui 2-0 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Rabu (23/8/2017). PSM kini mengoleksi 38 poin sama dengan Persipura Jayapura. PSM memimpin karena unggul head to head dengan Persipura.

Meski senang dengan keberhasilan itu, Robert tidak ingin jemawa. Apalagi Persipura masih menyimpan satu pertandingan lebih banyak.

"Kemenangan PSM atas Perseru memang penting. Tapi, saya tegaskan posisi kami saat ini bisa berubah dengan cepat," kata Robert pada jumpa media seusai pertandingan.

Secara umum Robert mengaku puas dengan penampilan skuat asuhannya. Secara khusus dia memuji penampilan Pavel Purishkin, striker anyar PSM, yang dinilainya sudah bermain sesuai harapan.

"Penampilan Pavel sudah optimal. Dia sudah bekerja keras untuk bisa padu dengan penampilan tim. Sayang, dia belum mencetak gol buat PSM," jelas Robert.

Dia merujuk aksi Pavel yang bisa bermain pada dua posisi. Awalnya, striker berpaspor Uzbekistan ini berduet dengan Ferdinand Sinaga sebagai tombak [PSM](3063610 ""). Namun, saat Titus Bonai masuk di babak kedua, Pavel bermain sebagai penyerang sayap.

Robert pun meminta skuat asuhannya kembali fokus untuk menatap laga selanjutnya melawan tuan rumah Arema FC (29/8/2017). "Kami akan menghadapi laga sulit di Malang. Apalagi, motivasi mereka sedang tinggi seusai mengalahkan Barito Putera di kandang lawan," papar Robert.

 

Video Populer

Foto Populer