Sukses


Prediksi Perseru Vs Madura United: Misi Sulit Tanpa Odemwingie

Bola.com, Jakarta - Madura United bertekad membawa pulang tiga poin saat dijamu Perseru Serui pada pekan ke-22 Liga 1 2017 di Stadion Marora, Kepulauan Yapen, Senin (28/8/2017). Tekad meraih hasil positif itu diusung Laskar Sapeh Kerrab meski tidak diperkuat Peter Odemwingie.

Marquee player Madura United itu absen pada laga ini karena mengalami cedera jempol kaki. Tanpa pemain yang sudah menyumbangkan 13 gol itu, Madura United akan mengandalkan Thiago Furtuoso dan Greg Nwokolo untuk membobol gawang lawan.

"Absennya dia (Odemwingie) tidak terlalu berpengaruh karena semua pemain sudah siap dan termotivasi untuk memenangkan pertandingan," ucap Gomes de Oliveira, pelatih Madura United.

Namun demikian, tidak akan mudah bagi Madura United mengalahkan Perseru. Selain akan bermain di kandang sendiri, Perseru juga bukan lawan yang menyenangkan bagi Madura United.

Hal ini berkaca pada dua pertemuan terakhir kedua tim. Madura United bermain imbang 1-1 pada putaran pertama Liga 1 dan hanya menang tipis 3-2 atas Perseru saat Piala Presiden 2017 lalu.

"Kami harus berangkat dan datang ke stadion dengan optimisme dan target. Tapi kami tahu Serui sulit dikalahkan di kandang," kata Gomes.

Di sisi lain, Perseru ingin memperbaiki catatan tidak pernah menang dalam empat laga terakhir  di Liga 1 2017 saat menjamu Madura United. Kemenangan terakhir Perseru diraih saat mengalahkan Persib Bandung 2-1 pada 29 Juli lalu.

Keuntungan bermain di kandang bakal dimanfaatkan Arthur Bonai dan kawan-kawan untuk mengamankan tiga poin melawan Madura United. Kemenangan menjadi target wajib bagi Cendrawasih Oranye yang masih berada di peringkat ke-16 klasemen sementara Liga 1 2017.

Susunan Pemain
Perseru Serui (4-2-3-1): Sukasto Effendi; Kalvin Wopi, Mochammad Zaenuri, Boman Aime, Tonny Ayomi; Septinus Alua, Ronaldo Meosido; Lukas Mandowen, Arthur Bonai, Mariando Djonak; Silvio Escobar

Pelatih: Agus Yuwono

Madura United (4-3-3): Herry Prasetyo; Guntur Ariyadi Fabiano Beltrame, Fachrudin Aryanto, Rendika Rama; Asep Berlian, Fandi Eko, Slamet Nurcahyo; Bayu Gatra, Thiago Furtuoso, Greg Nwokolo

Pelatih: Gomes de Oliveira

Video Populer

Foto Populer