Sukses


Prediksi Sriwijaya FC vs Persiba: Misi Mematahkan Kutukan

Bola.com, Palembang - Sriwijaya FC mengemban misi besar saat menjamu Persiba Balikpapan, Selasa (29/8/2017) sore di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang. Tiga poin menjadi harga mati bagi laskar Wong Kito.

Sriwijaya FC juga ingin mengakhiri kutukan saat bermain di kandang. Terakhir, Hilton Moreira dkk. menang pada partai kandang saat meladeni PS TNI pada 14 Juli. Setelah itu, SFC hanya bermain imbang dalam empat laga kandang terakhir.

“Tidak boleh ditawar lagi, jangan ada kesalahan seperti sebelumnya. Kami harus mempersembahkan kemenangan untuk publik dan pecinta sepak bola di Palembang. Para pemain sudah mempersiapkan diri dengan baik, mulai dari kondisi, teknik maupun taktik,” ujar pelatih SFC, Hartono Ruslan.

Menurutnya, seluruh pemain pun bertekad untuk mengakhiri rentetan hasil negatif di kandang selama ini. “Saya tekankan ke mereka untuk tenang, karena terkadang saat bermain di kandang mereka selalu terburu-buru dalam menyelesaikan peluang. Selain itu, penyakit SFC yang terkadang lengah dan hilang konsentrasi harus juga dihilangkan. Itu catatan penting saya jelang laga ini,” jelasnya.

Sementara itu, pelatih Persiba Hariyadi menolak anggapan tim lawan saat ini sedang berada dalam tekanan setelah tanpa kemenangan dalam empat laga kandang terakhirnya.

“Bagi saya Sriwijaya FC tetap tim yang bagus, kompetisi pun belum selesai sehingga terlalu dini menilai mereka sudah habis,” ungkapnya.

Hariyadi justru mewaspadai kebangkitan tim tuan rumah.

“Kondisi ini sangat membuat kami waspada, jangan sampai mereka justru mendapat angin dan bangkit saat bertemu kami. Laga ini tidak akan mudah karena Sriwijaya FC pasti akan berupaya semaksimal mungkin guna mencari kemenangan,” tambahnya.

Prediksi susunan pemain :

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam, Marco Meraudje, Yanto Basna, Dominggus Fakdawer, Gilang Ginarsa, Yu Hyun Koo, Ichsan Kurniawan, Tijani Belaid, Nur Iskandar, Yohanis Nabar, Alberto Goncalves

Persiba: Dian Agus Prasetyo, Absor Fauzi, Yudi Khoerudin, J Lopes, Frengky Tornado, Siswanto, Srdan Lopicic, Gideon V Way, Maldini Pali, Sunarto, Anmar Almubaraki

Video Populer

Foto Populer