Sukses


Liga 2: PSS Butuh Tambahan Pemain untuk Melakoni Fase 16 Besar

Bola.com, Sleman - PSS Sleman ancang-ancang menghadapi persaingan ke babak 16 besar Liga 2 2017. Meski fase grup masih menyisakan satu laga, yakni tandang melawan PSCS Cilacap, tim Elang Jawa yang dipastikan jadi juara Grup 3, mulai bersiap dengan rencana penambahan pemain.

Pelatih PSS, Freddy Mulli, akan memanfaatkan jendela transfer pemain terlebih dulu yang hanya berlangsung tiga hari pada September 2017. Beberapa pemain akan coba dibidik untuk menambah amunisi tim.

"Masih ada beberapa posisi yang perlu penambahan. Seperti bagian depan dan belakang. Kalau tengah stok sudah cukup," ungkap Freddy.

Mantan pelatih Persik Kediri dan Persebaya Surabaya itu mengatakan untuk memenuhi target promosi dan juara Liga 2, diperlukan tim yang kuat. Skuat Elang Jawa memiliki lini depan yang tajam, serta barisan belakang yang rapat. Namun, pelatih asal Palopo tersebut menilai perjalanan sampai partai final masih panjang.

"Jangan cepat puas dengan hasil saat ini. Ke depan, lebih berat. Semua harus fokus. Belum nanti kalau ada yang cedera harus ada penggantinya," imbuhnya.

Freddy menambahkan bila PSS tidak perlu mencari pengganti kiper Syahrul Trisna yang dipanggil kembali ke kesatuannya. Menurutnya, sang kiper akan kembali ke tim setelah tugasnya di TNI selesai. "Kalau kiper kami kira tidak perlu penambahan," ujarnya.

Sejauh ini PSS makin mantap di puncak grup 3 dengan 34 poin. Unggul jauh dari peringkat kedua yang dihuni PSCS dengan 21 poin. Kedua tim akan bertemu di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, 13 September 2017. PSCS butuh kemenangan untuk menemani PSS ke babak 16 besar.

 

Video Populer

Foto Populer