Sukses


Berharap Tuah Pemain Baru, PS TNI Bidik Finis di Posisi 5 Besar

Bola.com, Jakarta - Asisten Manajer PS TNI, Zainul Arifin, berharap PS TNI bisa finis di posisi lima besar klasemen akhir Liga 1 2017. Target itu dicanangkan seiring kedatangan Redouane Zerzouri, Franklin Anzite, Izym Y Hatuwe, dan Pijai Samallo.

Zerzouri dan Anzite didatangkan manajemen PS TNI menggantikan posisi Facundo Talin dan Leonel Nunez. Anzite sudah diturunkan saat takluk 0-1 dari Borneo FC, sedangkan Zerzouri masih menanti debutnya bersama The Army.

Kehadiran kedua pemain asing anyar itu juga menjadikan PS TNI sebagai tim yang rajin melakukan pencoretan pemain asing. Sebelumnya, saat didepaknya Laurent Hatton, PS TNI juga melepas Aboubacar Leo Camara dan Aboubacar Sylla dicoret.

"Kami akui kerap melakukan perombakan pemain asing, namun itu sesuai permintaan pelatih. Pada putaran pertama, pelatih menilai penampilan Facundo dan Leonel Nunez kurang memuaskan sehingga menggantinya dengan Franklin dan Zerzouri," ia mengungkapkan.

Zainul mengharapkan kehadiran Anzite dan Zerzouri plus dua pemain lokal anyar bisa menambah keuatan PS TNI untuk mengarungi sisa pertandingan pada putaran kedua Liga 2 2017. PS TNI saat ini menempati peringkat ke-14 klasemen sementara dengan mengoleksi 25 poin.

"Saya mewakili managemen dan manajer berharap empat pemain ini mempunyai motivasi yang tinggi untuk membawa PS TNI ke papan atas Liga 1, di mana taraget kami adalah finis di peringkat kelima," ia menuturkan.

Sementara itu, Zerzouri mengegaskan kesiapannya untuk tampil maksimal bersama PS TNI. Mantan pemain Madura United ini juga ingin membuktikan diri bahwa ia layak berkostum PS TNI.

"Target saya yang paling utama adalah mendapatkan tempat inti di setiap pertandingan dan membawa PS TNI mencapai target. Saya sudah siap membela PS TNI," ia menuturkan.

Video Populer

Foto Populer