VIDEO: Alasan Persib Rekrut Kembali Emral Abus

VIDEO: Alasan Persib Rekrut Kembali Emral Abus

- Emral Abus dipastikan sudah mendampingi tim Persib Bandung saat dijamu Sriwijaya FC, 4 September nanti di Stadion Sriwijaya, Palembang, dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 2017. Hal itu ditegaskan Manajer Persib, Umuh Muchtar saat menyaksikan sesi latihan sore Persib, Kamis (31/8/2017) di lapangan Lodaya, Kota Bandung.

"Emral Abus sudah pasti gabung saat lawan Sriwijaya nanti. Kami pilih Emral karena sudah tidak asing lagi dengan Persib. Kalau kami menunjuk pelatih baru apalagi pelatih asing khawatir juga. Apalagi tim sekarang sedang bagus-bagusnya," ujar Umuh.

Menurut Umuh, pelatih berlisensi A AFC itu dikontrak Persib hingga akhir musim. "Dia tetap dikasih kewenangan tapi tetap koordinasi seperti saat AFC Cup saja," kata Umuh.

Seperti diketahui setelah Djadjang Nurdjaman mundur, Persib ditangani Herrie Setiawan dan Yaya Sunarya yang berlisensi B AFC, sementara syarat pelatih di Liga 1 harus berlisensi A AFC. Kini Herrie sedang menempuh tahap pertama lisensi A AFC di Sawangan, Depok. Ia pun kembali akan menjalani kursus lisensi A AFC tahap dua pada medio November-Desember 2017 di tempat yang sama.(Erwin Snaz)

Ringkasan

Oleh Erwin Snaz pada 01 September 2017, 08:15 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights