Sukses


Bali United Rayakan Iduladha dengan Kurban 6 Ekor Kambing

Gianyar, - Bali United jadi salah satu klub di Tanah Air yang merayakan Hari Iduladha 1438 H, yang jatuh pada Jumat (1/9/2017). Para pemain leluasa merayakan hari istimewa ini mengingat pekan ke-23 Liga 1 2017 baru bergulir mulai Minggu (3/9/2017).

Sebagai penganut Islam yang taat, sejumlah pengurus, pelatih, dan pemain Bali United ikut berkurban hewan. Sebanyak enam ekor kambing untuk kurban dipotong langsung oleh para pemain dan ofisial tim Serdadu Tridatu.

Dalam laman resmi klub, disebutkan salah satu pemain yang paling antusias berkurban adalah bek Abdul Rahman. Dia turun langsung untuk ikut memotong daging, yang lokasinya dekat mes para pemain Bali United.

"Ya, saya memang biasa ikut dalam tradisi kurban saat di kampung. Hampir tiap tahun saya ikut serta saat Hari Raya Iduladha," ujar pemain asal Makassar tersebut.

Daging hasil kurban ini dibagikan kepada masyarakat sekitar tempat tinggal para pemain. Tradisi ini sudah berlangsung sejak Bali United didirikan dan dilatih Indra Sjafri dua tahun lalu.

"Semoga saja kurban kami tahun ini menjadi berkah bagi kami semua," kata Abdul Rahman.

 

Video Populer

Foto Populer