Sukses


Timnas Indonesia Kesulitan Bobol Gawang Fiji pada Babak Pertama

Bola.com, Bekasi - Timnas Indonesia bermain imbang 0-0 melawan Fiji di babak pertama dalam laga uji coba di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9/2017).

Tim Merah Putih langsung memberikan tekanan sejak babak pertama dimulai. Beberapa kali upaya untuk melancarkan serangan juga dilakukan anak asuh Luis Milla, tetapi belum bisa menembus pertahanan Fiji.

Peluang pertama Timnas Indonesia untuk mencetak gol baru tercipta pada menit kesembilan. Upaya tembakan dari luar kotak penalti yang dilakukan I Gede Sukadana masih melambung di atas mistar gawang Fiji.

Timnas Indonesia kembali mendapatkan peluang pada menit ke-16. Kali ini tembakan Stefano Lilipaly memanfaatkan umpan silang Andik Vermansah masih bisa diblok pemain belakang Fiji.

Setelah itu, Lilipaly dan kawan-kawan semakin gencar melakukan serangan. Namun, beberapa upaya untuk mencetak gol masih belum berhasil karena kerap terburu-buru melakukan penyelesaian akhir. Sementara para pemain Fiji bermain disiplin dan sangat baik dalam bertahan.

Timnas Indonesia mendapatkan peluang terbaik untuk mencetak gol pada masa injury time. Hanya saja, tembakan Lilipaly dari jarak dekat masih bisa ditangkap Simone Tamanisau pada masa injury time  babak pertama. Skor 0-0 bertahan hingga akhir babak pertama.

Susunan Pemain
Indonesia (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Beny Wahyudi, Fachrudin Aryanto, Achmad Jufriyanto, Alfarizi; Bayu Pradana, Gede Sukadana, Stefano Lilipaly; Andik Vermansah, Boaz Solossa, Irfan Bachdim

Pelatih: Luis Milla

Fiji (5-4-1): Simone Tamanisau; Remueku, Dave Radrigai, Laisenia Naioko, Kavaja Rawaqa, Kolinio Sivoki; Junior Rao, Amani Valebalavu, Christopher Wasalala, Epeli Saukuru; Roy Krishna

Pelatih: Christophe Gamel

Wasit: Spartak Danilenko (Kirgistan)

Video Populer

Foto Populer