Sukses


Sekjen PSSI Kecam Pelaku Pelemparan Petasan

Bola.com, Bekasi - Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, mengecam pelaku pelemparan petasan roket pada laga Timnas Indonesia kontra Fiji, Sabtu (2/9/2017) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Seperti dikabarkan sebelumnya, seorang suporter yang duduk di tribune timur, Catur Yuliantono (33 tahun), meninggal dunia akibat terkena petasan roket yang dinyalakan dari tribune selatan menjelang pertandingan berakhir. Korban meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit Mitra Bekasi Barat.

Sambil menangis, Ratu Tisha mengajak seluruh pihak mengecam pelaku kekerasan yang menyebabkan korban jiwa. "Sepak bola kita menghadapi ujian berat. Hari ini ada korban meninggal akibat petasan. Saya mengimbau kepada semua untuk mengecam aksi kekerasan seperti ini," kata Tisha.

Tisha menyesalkan kejadian ini dan PSSI mengaku kecolongan walau pihak keamanan telah melakukan pemeriksaan ketat di pintu masuk stadion.

Hal yang membuat Tisha semakin karena korban yang meninggal menonton pertandingan bersama keluarga. Terkait hal ini, PSSI akan melakukan pendampingan kepada keluarga korban hingga proses pemakaman. PSSI juga akan mengawal kasus ini sampai tuntas.

Laga uji coba Timnas Indonesia melawan Fiji berakhir dengan skor imbang 0-0. Boaz  Solossa dan kawan-kawan gagal mencetak gol meski mendominasi jalannya pertandingan.

Video Populer

Foto Populer