Sukses


Febri Hariyadi Semakin Bersemangat Bela Persib

Bola.com, Bandung - Febri Hariyadi sudah kembali ke Persib Bandung. Pemain yang akrab disapa Bow ini turut diikutsertakan dalam rombongan tim ke Palembang untuk menghadapi Sriwijaya FC yang di Stadion Jakabaring Palembang, Senin (4/9/2017).

Febri mengaku sudah merasa bugar untuk memperkuat Tim Maung Bandung. Hal ini dikarenakan pemilik nomor punggung 13 diberikan waktu istirahat yang cukup setelah memperkuat Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017.

Dengan kondisinya sekarang, ia berharap bisa membawa dampak positif bagi tim. Target terdekat membawa Persib mencuri poin di kandang Sriwijaya FC demi memperbaiki peringkat tim yang berada di peringkat ke-9 klasemen sementara.

"Saya harus bisa berkontribusi lebih buat tim karena itu adalah kewajiban saya," ujar Bow di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Sabtu (2/9/2017).

Asisten pelatih Persib, Herrie Setiawan, juga berharap kehadiran Febri bisa memberikan tambahan kekuatan buat tim. "Mudah-mudahan Febru membawa auranya. Kepercayaan dirinya sedang tinggi dan mudah-mudahan kepercayaan dirinya itu menular untuk Persib," harap Herrie.

Namun demikian, pelatih yang akrab disapa Jose ini belum bisa memastikan pada laga nanti Febri akan menjadi starter atau duduk di bangku cadangan saat Persib dijamu Sriwijaya fC. "Yang pasti kalau kondisinya fit bisa diturunkan di awal," ia menegaskan.

Video Populer

Foto Populer