Sukses


Gol Spasojevic Bawa Bhayangkara FC Tempel Bali United

Bola.com, Cibinong - Bhayangkara FC meraih tiga poin setelah mengalahkan PS TNI 1-0 dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (3/9/2017).

The Guardian meraih tiga poin berkat gol tunggal yang dicetak striker impor, Ilija Spasojevic. Pemain asal Montenegro itu membobol gawang Dhika Bhayangkara pada menit ke-37.

Gol yang dicetak Spasojevic membuat Bhayangkara FC berhasil membalaskan dendam atas PS TNI. Sebelumnya, tim asuhan Simon McMenemy takluk 1-2 dari PS TNI pada pertemuan pertama Liga 1 2017.

Kemenangan di kandang PS TNI juga menjaga asa Bhayangkara untuk bersaing di jalur juara. Spasojevic dan kawan-kawan saat ini menempati posisi kedua klasemen sementara dengan mengoleksi 43 poin.

Bhayangkara FC hanya terpaut satu poin dari Bali United yang kukuh di puncak klasemen sementara. Tim asal Pulau Dewata pada saat yang bersamaan mengalahkan Persela Lamongan 5-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Sementara itu, kekalahan dari Bhayangkara FC membuat PS TNI belum beranjak dari zona papan bawah. Tim yang diarsiteki Ivan Kolev menemmpati peringkat ke-14 klasemen sementara dengan mengoleksi 26 poin.

Susunan pemain
PS TNI (4-2-3-1): Dhika Bhayangkara; Ganjar Mukti, Andy Setyo, Franklin Anzite, Abduh Lestaluhu; Manahati Lestusen, Wawan Febriyanto; Erwin Ramdani, Redouane Zerzouri, Wawan Febriyanto; Sansan Fauzi

Pelatih: Ivan Kolev

Bhayangkara FC (4-4-2): Awan Setho; Alfin Tuasalamony, Otavio Dutra, Jajang Mulyana, Alsan Sanda; Paulo Sergio, Wahyu Subo Seto, Lee Yu-jun, Ilham Udin; Guy Junior, Ilija Spasojevic

Pelatih: Simon McMenemy

Video Populer

Foto Populer