Didampingi Kekasih Cantik, Ezra Walian Diperkenalkan Almere City

Oleh Juprianto Alexander Sianipar pada 04 Sep 2017, 18:45 WIB
Ezra Walian

Bola.com, Jakarta - Ezra Walian resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Almere City di Stadion Yanmar, Almere, Senin (4/9/2017) waktu setempat.

Dalam sesi perkenalan kepada publik, Ezra Walian tidak sendirian. Selain bersama perwakilan klub, ia juga didampingi sang ayah, Glen Walian dan kekasihnya, Ylon Louise.

"Ezra Walian datang untuk pertama kalinya di Stadion Yanmar hari ini #WelkomEzra," kicau situs resmi Almere menyambut kedatangan mantan pemain Jong Ajax ini.

Ezra Walian dikontrak selama dua tahun oleh Almere City. Striker yang membawa Timnas Indonesia U-22 meraih medali perunggu di SEA Games 2017 itu akan memakai nomor punggung 18.

Almere City menjadi pelabuhan baru Ezra Walian setelah sempat melakoni trial di Inggris bersama Bolton Wanderers dan West Ham United, beberapa waktu lalu.

Sementara itu, kehadiran Ylon Louise dalam perkenalan Ezra Walian menjadi bukti kemesraan keduanya. Sebelumnya, Ezra Walian sempat pamer kemesraan bersama sang kekasih melalui Instagram Story pada Sabtu (2/9/2017).