Sukses


Rahasia di Balik Kepercayaan Diri Tinggi Bambang Pamungkas

Bola.com, Jakarta - Bomber Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, mengungkap, rahasia dirinya bisa tampil percaya diri sepanjang hari karena menggunakan produk sabun pencuci wajah dari NIVEA MEN.

Sebagai pesepak bola profesional, Bambang Pamungkas akrab dengan debu dan berbagai kotoran karena aktivitas di lapangan. Apalagi, Indonesia memiliki iklim yang membuat kulit wajah bomber 37 tahun itu semakin kusam dan berminyak.

Pemain yang akrab disapa Bepe itu lantas mencari solusi untuk mengatasi masalah penampilan, baik di dalam ataupun luar lapangan. Sang pemain melakukan hal tersebut untuk menunjang performa lantaran bermain lebih percaya diri.

"Saya sempat ragu ketika mengetahui ada produk baru dari Nivea karena suasana di Spanyol dan Indonesia berbeda. Cuaca Indonesia lebih panas dan berdebu sehingga membuat kulit kita kusam," kata Bambang dalam acara peluncuran NIVEA MEN di Hotel Morrissey, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (5/9/2017).

"Akan tetapi, saya merasakan sesuatu yang berbeda sejak menggunakan produk baru dari NIVEA MEN. Kulit saya menjadi lebih segar. Menurut saya produk ini adalah solusi bagi kulit saya. Saya bisa tampil segar dan penuh percaya diri," lanjut Brand Ambasador NIVEA MEN Indonesia itu. 

Bambang Pamungkas merupakan salah satu pesepak bola legendaris Indonesia. Mengawali karier bersama Persija Jakarta pada 1999, striker 37 tahun tersebut pernah berkarier bersama Selangor FA, Pelita Bandung Raya, sebelum akhirnya kembali bersama Macan Kemayoran pada 2015.

Pada awal Juli lalu, AFC menobatkan Bambang Pamungkas sebagai salah satu ikon sepak bola Asia. Bambang Pamungkas termasuk satu di antara nama-nama beken pesepak bola Asia lainnya, seperti Hidetoshi Nakata.

Video Populer

Foto Populer