Sukses


Robert Alberts Sesumbar PSM Akan Gasak PS TNI

Bola.com, Makassar - Robert Alberts, pelatih PSM Makassar berjanji skuatnya akan tampil super ofensif saat menjamu PS TNI pada pekan ke-23 Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (10/9/2017).

"Kami memburu kemenangan dengan banyak gol. Saya sudah tegaskan ke pemain agar jangan cepat saat unggul lebih dulu," ujar Robert usai latihan skuatnya, Selasa (5/9/2017).

Robert tak ingin pengalaman pahit kala dijamu Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang (30/8/2017) terulang. Pada laga itu, PSM gagal mempertahankan keunggulan tiga gol di babak pertama setelah tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan pada babak kedua.

Robert terkesan belum melupakan kepemimpinan wasit Adi Riyanto yang dinilainya merugikan PSM. "Kalau PSM sudah mendapatkan banyak gol dan terus menekan lawan tentu akan menyulitkan siapa pun yang berniat merugikan PSM," ketus Robert.

Robert kian optimitis karena pada pertandingan nanti, PSM tampil dengan kekuatan penuh, termasuk Hamka Hamzah, kapten PSM yang absen di Malang karena akumulasi kartu kuning.

"Apalagi PSM bermain di hadapan publik sendiri yang tak pernah berhenti memberi dukungan," papar Robert.

Bagi PSM, kemenangan jadi harga mati. Selain untuk menjaga asa juara, PSM juga ingin membalas kekakalan 1-2 dari PS TNI di Stadion Pakansari Cibinong Bogor pada putaran pertama.

Video Populer

Foto Populer