Sukses


Ini Bukti Ezra Walian Belum Move On dari Timnas Indonesia U-22

Bola.com, Jakarta - Striker Timnas Indonesia U-22, Ezra Walian siap bertarung bersama klub baru, Almere City. Ezra telah menandatangani kontrak selama dua tahun dengan klub kasta kedua Liga Belanda itu.

Ezra mengikuti sesi latihan bersama para pemain Almere City pada Senin (4/9/2017). Dia merasa bangga bisa bermain di Almere setelah sebelumnya mencoba peruntungan di West Ham. Pemain berusia 19 tahun itu langsung menyesuaikan dengan pola latihan tim barunya itu.

Meski sudah meninggalkan Timnas Indonesia U-22 setelah SEA Games 2017 tuntas, Ezra masih belum move-on. Dalam sesi wawancara dengan Almere pada latihan perdana, Ezra masih menyebut Timnas Indonesia.

"Bermain untuk Timnas Indonesia adalah suatu kebanggaan bagi dirinya. Berdiri di lapangan dan mendengar sorak-sorai para penonton sebanyak 70.000 penonton, yang merupakan salah satu hal yang paling tidak bisa dilupakan," kata Ezra Walian seperti dikutip dari akun Twitter Almere City.

Ezra sangat senang bisa menjadi salah satu bagian dari skuat Garuda Muda. Walau hanya meraih perunggu, menjadi suatu kebanggaan tersendiri baginya berjuang membela tim Merah Putih.

Bagi Ezra Walian, Indonesia adalah rumah yang gila dengan banyaknya penonton yang selalu menyemangati para pemain selama pertandingan berlangsung.

Saat memperkuat Timnas Indonesia U-22, Ezra Walian membukukan satu gol ketika Indonesia mengalahkan Kamboja pada babak penyisihan grup. (Doni Andreas Sidabutar)

Video Populer

Foto Populer