Sukses


Persela Belum Tentukan Pengganti Herry Kiswanto

Bola.com, Lamongan - Herry Kiswanto melepas jabatannya sebagai pelatih Persela Lamongan. Banyak pertimbangan yang membuat dirinya benar-benar harus mundur dari kursi pelatih kepala tim Laskar Jaka Tingkir.

Keputusan Herkis mundur dari jabatan pelatih Pesela sudah diterima oleh pihak manajemen klub sebelum pertandingan melawan Bali United.

Herkis yang juga pernah menangani PSS Sleman, ini memang merasa sudah tidak sanggup lagi menangani tim. Herkis OUT sempat bermunculan di beberapa media sosial terutama Instagram. Tagar #HerkisOUT muncul setelah kekalahan beruntun yang dialami oleh Persela. 

“Keputusan Herkis sudah bulat untuk mengundurkan diri dari kursi pelatih. Dirinya mundur bukan karena adanya desakan dari fans Persela, tetapi memang Herkis sendiri yang menyatakan secara lisan kepada pihak manajemen mengundurkan diri," kata Yuhronur Efendi, manajer Persela.

Persela saat ini memang sedang mengalami keterpurukan. Persela berada di posisi ke-15 dengan hanya mengumpulkan 24 poin, dari hasil tujuh kemenangan, seri tiga kali, dan mengalami kekalahan 12 kali.

“Kami akan memberikan informasi lebih lanjut disertai keputusan langsung yang akan diberikan Herkis. Kami juga masih belum memastikan siapa yang akan menggantikan posisi Herkis, pokoknya masih akan kita bicarakan lagi lebih lanjut,” tambah Yuhronur Efendi. (Doni Andreas Sidabutar)

Video Populer

Foto Populer