Sukses


Emral Abus Yakin Persib Bisa Tembus 5 Besar di Akhir Musim Liga 1

Bandung - Kepercayaan diri pelatih gres Persib Bandung, Emral Abus, tengah meninggi usai menjalani debut mengesankan memenangi laga kontra tim elite Sriwijaya FC dengan skor telak 4-1 di kandang lawan. Arsitek berusia 58 tahun itu ingin membawa Tim Maung Bandung ke papan atas Liga 1 2017 pada akhir musim nanti.

Kemenangan atas Laskar Wong Kito sendiri belum secara signifikan mengerek posisi Atep dkk. di jajaran klasemen. Persib masih terpaku di posisi kesembilan klasemen dengan 32 poin dari 22 laga.

"Semangat para pemain sangat tinggi. Mereka ingin memenangkan semua pertandingan tersisa," kata Emral seperti yang diberitakan Liputan6.com.

"Semua anggota tim bertekad untuk membawa Persib ke papan atas, kalau bisa minimal ke posisi lima besar. Kondisi internal tim sedang bagus, pemain dihinggapi rasa kepercayaan diri berlipat-lipat usai menang atas Sriwijaya FC," ujarnya antusias.

Dalam laga selanjutnya, Persib akan menjamu Semen Padang pada Sabtu (9/9/2017). Emral pun berharap anak-asuhnya terus menjaga momentum positif.

"Persib Bandung bakal main di kandang, jadi targetnya harus menang," pelatih Emral Abus pemilik lisensi kepelatihan A AFC itu menegaskan.

 

Video Populer

Foto Populer